Prakiraan Cuaca BMKG: Waspada Hujan Disertai Angin Kencang, 3 Wilayah Jakarta Siaga Banjir

Kamis, 02 Maret 2023 - 04:34 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca BMKG: Waspada Hujan Disertai Angin Kencang, 3 Wilayah Jakarta Siaga Banjir
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah di DKI Jakarta akan terjadi hujan dari pagi hingga sore hari pada Kamis (2/3/2023). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah di DKI Jakarta akan terjadi hujan dari pagi hingga sore hari pada Kamis (2/3/2023).

Berdasarkan informasi peringatan dini di website www.bmkg.go.id, sebagian wilayah Jakarta akan terkena hujan berdurasi singkat disertai angin kencang hari ini.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur pada sore hari," tulis akun BMKG, Kamis (2/3/2023).

Sementara itu, BMKG juga memprakirakan hujan juga menerjang wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada dini hari.

"Untuk wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada dini hari. Siaga banjir di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara," pungkasnya.

Untuk tetap berbagi informasi dengan mengunjungi website bmkg.go.id, masyarakat juga bisa berbagi informasi dan mengikuti seluruh akun media sosial BMKG Instagram, Twitter, Facebook, dan YouTube.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)