Pengakuan Mengejutkan Linda Terdakwa Narkoba: Saya Istri Siri dan Pernah Tidur Sama Teddy Minahasa

Rabu, 01 Maret 2023 - 15:19 WIB
loading...
Pengakuan Mengejutkan Linda Terdakwa Narkoba: Saya Istri Siri dan Pernah Tidur Sama Teddy Minahasa
Mantan Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, terdakwa kasus narkoba. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Terdakwa Linda Pujiastuti alias Anita membuat pengakuan mengejutkan di persidangan lanjutan kasus narkoba yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Rabu (1/3/2023). Dia mengaku sebagai istri siri mantan Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa .

Bahkan, Linda pernah tidur bareng. "Saya itu istri sirinya Pak Teddy Minahasa biarpun beliau tidak mengakui," ujar Linda di PN Jakarta Barat.

Awalnya, Ketua Majelis Hakim Jon Sarman Saragih memberikan kesempatan kepada Linda untuk menanggapi kesaksian yang disampaikan Teddy Minahasa.
Baca juga: Terungkap! Teddy Minahasa Pakai Istilah Galon, Sembako, Invoice Sebagai Pengganti Sabu ke Linda

Sejumlah poin disampaikan Linda. Pertama mengenai skenario penjebakan yang dilakukan Teddy. Dia keberatan atas hal tersebut.

"Saya sangat keberatan kalau ini jebakan. Saya dengan Teddy tidak ada masalah. Waktu saya ke Laut China gagal, saya sempat minta maaf. Saya juga tidak pernah berantem dan saya memang ada hubungan dengan Teddy," ucapnya.

Dia menceritakan kesehariannya dengan Teddy selama berlayar ke Laut China Selatan. Linda mengaku bahwa dirinya setiap hari tidur bersama Teddy.

"Biar pun beliau tidak mengakui kami setiap hari di kapal tidur bersama dan saya sempat meminta maaf. Beliau jawabnya tidak apa-apa, lain kali kalau ada proyek lagi kita kerjakan cari yang gampang saja," ungkapnya.

Pada persidangan sebelumnya, Senin (27/2/2023), Linda mengaku memiliki hubungan khusus dan spesial dengan Teddy. Itu diungkap Linda saat ditanyai Hakim apakah mengenal Teddy.

"Ada hubungan keluarga?" tanya Hakim Jon.

"Tidak ada Yang Mulia. Tapi, kami ada hubungan khusus dan spesial, Yang Mulia," kata Linda.

Meski punya hubungan khusus, namun Linda saat itu tak menyebutkan secara rinci seperti apa hubungannya dengan Teddy.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)