Dalami Kasus Penganiayaan D, AG Pacar Mario Bakal Diperiksa Polisi untuk Ketiga Kalinya

Rabu, 01 Maret 2023 - 11:43 WIB
loading...
Dalami Kasus Penganiayaan D, AG Pacar Mario Bakal Diperiksa Polisi untuk Ketiga Kalinya
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko hari ini AG, pacar Mario Dandy akan kembali diperiksa. Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut, penyidik bakal kembali memeriksa AG, kekasih pelaku penganiayaan terhadap David Ozora alias D (17), Mario Dandy Satrio . Pemeriksaan AG akan dilakukan, Rabu (1/3/2023.

"Pertama Senin kemarin, ini absifor telah melakukan pemeriksaan yang kedua psikologi forensik terhadap AG yang tentu hasilnya masih melalui absifor kembali yang dijadwalkan hari ini absifor akan melalukan pemeriksaan yang ketiga pada hari Rabu," tutur Trunoyudo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Trunoyudo menambahkan, pemeriksaan tersebut mengenai tiga hal. Di antaranya, kata dia, kondisi sosial AG hingga relasi sosial yang dimilikinya.

"Pada Selasa kemarin pekerja profesional juga melakukan pemeriksaan guna menilai tiga hal. Pertama menilai tentang anak dalam tekanan. Apakah ada relasi kuasa dan kemudian tentang kondisi sosial lainnya," ungkapnya.

Pada hari ini, lanjut Trunoyudo, akan dilakukan pemeriksaan yang ketiga oleh psikologi forensik termasuk dengan melibatkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPa) hingga Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A).



Diketahui, keluarga David Ozora meminta semua pihak yang terlibat dalam penganiayaan ini dapat dihukum. Termasuk pacar Mario berinisial AG jika memang terbukti bersalah.

Paman David, Rustam mengatakan, dirinya dan keluarga meminta agar proses hukum harus dilakukan dengan adil tanpa melihat siapa dan apa yang dilakukan pada saat kejadian tersebut.

"Kita harapannya kasus ini diproses seadil-adilnya. Jadi siapa pun yang terlibat nanti sesuai dengan hukum," katanya kepada wartawan di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 28 Februari 2023.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)