Dilempar ke Sungai, Pemuda Jaktim Hilang di Kali Cakung Drain

Rabu, 01 Maret 2023 - 07:12 WIB
loading...
Dilempar ke Sungai, Pemuda Jaktim Hilang di Kali Cakung Drain
Tim SAR gabungan mencari keberadaan pemuda berinisial AF (20) yang hilang tenggelam terbawa arus di Kali Cakung Drain. Foto/MPI/M Farhan
A A A
JAKARTA - Pemuda berinisial AF (20) hilang tenggelam terbawa arus di Kali Cakung Drain, RT 015/04 Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur. Korban tenggelam saat berenang bersama teman-temannya pada Selasa (28/2/2023) pukul 17.30 WIB.

Kasie Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, korban tenggelam saat dilempar ke tengah Kali Cakung Drain oleh teman-temannya.

”Korban berupaya mengambil Topi tersebut. Saat ditengah Kali, Korban teriak minta tolong dan teman-temannya berupaya menolong namun korban langsung tenggelam dan tidak dapat ditolong,” ujar Gatot dalam keterangannya, Rabu (1/3/2023).



Lantaran arus Kali masih deras, Gatot menyampaikan tim pencarian gabungan terpaksa menghentikan pencarian orang tenggelam tersebut pada pukul 20.00 WIB. Pencarian akan kembali dilanjutkan pada Rabu pagi.

”Mengingat Arus Kali masih deras, pencarian sementara dihentikan dan dilanjutkan pada pagi ini dengan melibatkan tim gabungan pencarian terdiri dari Satpol PP, BPBD DKI Jakarta, Babinsa, Bimaspol, PPSU, dan lainnya,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)