Pohon Kurma Tumbang Timpa Minibus di Duren Sawit

Senin, 27 Februari 2023 - 00:52 WIB
loading...
Pohon Kurma Tumbang Timpa Minibus di Duren Sawit
Petugas dari Sudin Gulkarmat Jakarta Timur usai mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa satu mobil minibus di Jalan Raya Kalimalang, Kompleks Billy & Moon, Duren Sawit, Jakarta Timur.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Jakarta pada Minggu (26/2/2023) membuat sejumlah pohon tumbang . Di Jakarta Timur , pohontumbang menimpa minibus hingga kabel listrik.

Kasie Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, pohon tumbang menimpa satu minibus di Jalan Raya Kalimalang, Kompleks Billy & Moon, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Angin kencang disertai hujan deras mengakibatkan pohon kurma roboh menimpa satu minibus. Tidak ada korban dalam peristiwa ini," kata Gatot dalam keterangannya, Minggu (26/2/2023).

Gatot menuturkan, sebanyak lima personel diterjunkan ke lokasi kejadian. Pada pukul 20.50 WIB, pohon tumbang berhasil dievakuasi.
Pohon tumbang, lanjut dia, juga terjadi di Jalan Sepakat II, RT 01/01 Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur. Satu pohon jati tumbang dan menimpa kabel listrik.

"Pohon jati yang tumbang ini memiliki ketinggian 10 meter dengan diameter 20 Cm, ketika hujan deras batang pohon tertiup angin kencang, sehingga patah dan tergantung di kabel PLN dan kabel optik," ujarnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)