Kurangi Kenakalan Remaja, Polda Metro Gelar Street Boxing Besok

Sabtu, 25 Februari 2023 - 14:09 WIB
loading...
Kurangi Kenakalan Remaja, Polda Metro Gelar Street Boxing Besok
Seorang ibu bernama Ani berani melawan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di atas ring tinju. Keduanya tampil kompak dan seru. Foto: IG @kapoldametrojaya
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya kembali menggelar olahraga tinju amatir Street Boxing. Kompetisi tinju itu bakal digelar di Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan pada Minggu (26/2/2023). Kegiatan ini untuk mengurangi kenakalan remaja.

”Dalam rangka menjawab permintaan para komunitas pencinta olahraga tinju. Kami kembali menyelenggarakan kegiatan pertandingan tinju,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman, Sabtu (25/2/2023).

Menurut dia, sudah ada ratusan peserta yang telah mendaftar untuk turut tanding di ajang tinju Street Boxing. Dari ratusan peserta yang mendaftar, setidaknya ada puluhan pertandingan yang mewarnai kompetisi tinju itu.



”Acara ini diikuti 122 peserta, 61 pertandingan dan 10 pertandingan kelas profesional. Acara ini terbuka untuk umum, gratis baik untuk penonton, pendukung maupun peserta petinju amatir hingga profesional,” ungkapnya.



Polda Metro Jaya telah menggelar tiga kali ajang kompetisi tinju sejak 2022. Kompetisi pertama diadakan pada Juni 2022 di Gelora Bung Karno.Kemudian pada Agustus 2022, Polda Metro Jaya menggelar Street Boxing di JIExpo Kemayoran.

Terakhir, dilaksanakan di Kemayoran bertepatan dengan anniversary Street Race. Gelaran acara tersebut dilaksanakan melihat animo yang tinggi dari masyarakat untuk mengikuti Street Boxing.

”Kegiatan tersebut mengundang animo peserta yang cukup meriah,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5826 seconds (0.1#10.140)