Puluhan PSK di Tangerang Selatan Lari Kocar-kacir

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 03:14 WIB
Puluhan PSK di Tangerang Selatan Lari Kocar-kacir
Puluhan PSK di Tangerang Selatan Lari Kocar-kacir
A A A
TANGERANG SELATAN - Sebanyak 20 pekerja seks komersil (PSK) yang biasa mangkal di sekitar Setu, Gaplek, Alang-alang, Tegal Rotan, Sawah Baru dan Viktor di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terjaring razia petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat.

“Kami melakukan razia, hasilnya 20 PSK terjaring. Adapun lokasi tempat mereka terjaring adalah di sejumlah titik yang biasa mereka mangkal,” tutur Kepala Satpol PP Kota Tangsel Azhar Syam’un, Kamis 6 Agustus 2015.

Seperti biasa, kata dia, para PSK itu mangkal di lokasi yang berada di lokasi gelap. “Biasanya mereka berdiri di sela-sela PJU (penerangan jalan umum) atau spot yang gelap,” katanya.

Meski gelap, para penggoda pria hidung belang itu tetap saja terpantau petugas Satpol PP Tangsel.

“Karena terlihat dari bayangan, ketika kita datang mereka kocar-kacir berlarian, ada juga yang ngumpet. Saya merasa senang juga Dinas Pertamanan sudah menerangkan lampu, jadi ketahuan yang ngumpet,” ungkap Azhar.

Setelah hanya mendapat belasan PSK, petugas Satpol PP tak kehabisa akal. Mereka pun kemudian mengitari kembali lokasi yang sudah mereka razia.

“Mereka tak menyangka kami akan membuat dua kali putaran sehingga banyak juga yang kaget dan lari kencang,” tuturnya.

Ketika akan dibawa oleh Satpol PP, para wanita itu menolak disangka menjadi PSK.

Namun, Azhar mengaku sudah hapal sekali dengan wajah-wajah PSK di Tangsel. “Karena yang ditangkap kan yang itu-itu saja mukanya,” ucapnya.

PILIHAN:

Lima Pengedar DVD Porno Digerebek di Glodok
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4496 seconds (0.1#10.140)