Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas dalam Kamar Kos di Kebon Sirih

Kamis, 23 Februari 2023 - 01:05 WIB
loading...
Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas dalam Kamar Kos di Kebon Sirih
Pria paruh baya ditemukan tewas dalam kamar kos di Gang 11, Jalan Kebon Sirih Timur Dalam, Menteng, Jakarta Pusat. Foto/MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan tewas di indekos Gang 11, Jalan Kebon Sirih Timur Dalam, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2023). Belum diketahui penyebab tewasnya korban berinisial BU (49) tersebut.

”Tadi di bongkar kamarnya, korban posisi telentang udah meninggal dunia,” kata Ibu kos korban, Wati (50) saat ditemui wartawan di lokasi, Rabu (22/2/2023).

Wati mengatakan, korban juga sempat mandi saat pagi hari. Namun setelah ingin memberikan catatan, korban tidak kunjung membuka pintu kamar.

”Tadi pagi mandi, udah dia tidur lagi, mau kasih catatan pesan. Tadi teman kantornya jam 15.00 WIB datang mau mastiin, karena korban sudah tak masuk kerja dua hari,” ungkapnya.



Ia menambahkan, korban telah menempati kamar kosan tersebut selama 20 tahun, dan belum berkeluarga. ”Sebelum saya di sini dia (korban) sudah ada di sini, dulu kan ini rumah suami saya, baru ke sini saya,” jelasnya.

Kapolsek Menteng, AKBP Samian membenarkan peristiwa ini. Saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman dan olah TKP. ”Sementara penyebabnya karena sakit. Tapi kasus ini masih kami dalami,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)