Perempuan Muda di Serpong Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk di Kamar Kos

Sabtu, 25 Juni 2022 - 19:47 WIB
loading...
Perempuan Muda di Serpong Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk di Kamar Kos
Perempuan muda di Serpong Ditemukan tewas penuh luka tusuk di kamar kos. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang perempuan berinisial SL (35) ditemukan bersimbah darah di kamar kosnya, Jalan Bhayangkara RT 02/RW05, Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (25/6/2022). Korban sempat teriak ada pencuri.

Sebelum tewas, korban sempat berteriak dari dalam kamarnya sekitar pukul 02.00 WIB. Tetangga kos-kosannya sempat mendengar teriakan itu. Setelah dicek, rupanya korban sudah berada di depan pintu kamar dengan kondisi bersimbah darah.



"Saksi saat sedang ngobrol mendengar suara teriakan yang berasal dari sebelah kamar," ungkap Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primanda Putra.

Melihat kejadian itu, tetangga korban berupaya memberi pertolongan. Korban pun sempat mengatakan bahwa dirinya menjadi korban pencurian oleh seorang pria yang kabur melalui pintu belakang. Seunit handphonenya turut dibawa lari.

"Korban teriak ke saksi, minta tolong," jelasnya.

Korban lantas dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang dengan luka tusukan senjata tajam. Sayang nyawanya tak tertolong akibat luka yang dialami.

"Sudah dicoba dibawa ke RS untuk dilakukan pertolongan pertama, namun nyawa korban tidak tertolong akibat kehabisan darah. Ditemukan beberapa luka di tubuh korban akibat benda tajam," kata Aldo.

Polisi melakukan penyelidikan atas kejadian itu. Ditemukan ceceran darah di bagian kamar hingga depan pintu kos-kosan korban. Polisi juga mendapati adanya sebilah pisau yang dipenuhi darah.

"Ditemukan pula gagang pisau dan mata pisau yang bernoda darah segar dalam keadaan terpisah di dalam kamar korban," terangnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)