Kondisi Sopir Fortuner Korban Tembakan Majikan di Jaksel Mulai Membaik

Selasa, 21 Februari 2023 - 12:03 WIB
loading...
Kondisi Sopir Fortuner Korban Tembakan Majikan di Jaksel Mulai Membaik
Kondisi sopir Fortuner korban letupan senjata api milik majikan di Senopati, Jakarta Selatan, mulai membaik. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Kondisi sopir Fortuner berinisial AM yang terkena letupan senjata api ( senpi ) milik majikannya berinisial E di Jalan Daksa, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , kini sudah mulai membaik. Meski sudah sadarkan diri, AM masih menjalani perawatan medis di RS Mayapada, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Korban masih di rumah sakit dilakukan perawatan," ujar Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi, Selasa (21/2/2023).

Nurma mengatakan, setelah terkena peluru senpi E, AM langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Dokter juga telah melakukan tindakan atas luka di bagian kening sebelah kiri yang terkena tembakan itu.



"Jadi kan dari pihak RS itu memberitahukan pada kepolisian ada seseorang terluka tembak sehingga dari kita mendatangi ke RS tersebut. Sampai sekarang masih didalami lebih lanjut," katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang sopir pribadi, AM terpaksa menjalani operasi di RS Mayapada, Setiabudi, Jakarta Selatan lantaran terkena tembakan pada bagian keningnya. Adapun tembakan itu berasal dari senpi milik majikannya, E.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)