Pelajar Tewas Tabrakan Vs Toyota Rush di Traffic Light Gunung Sahari, Siapa Tersangka?

Sabtu, 18 Februari 2023 - 18:30 WIB
loading...
Pelajar Tewas Tabrakan Vs Toyota Rush di Traffic Light Gunung Sahari, Siapa Tersangka?
Polisi masih menyelidiki pihak yang bersalah dalam insiden tabrakan antara pemotor dan mobil Toyota Rush di traffic light Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (18/2/2023). Foto: Ilustrasi/SINDONEWS
A A A
JAKARTA - Polisi masih menyelidiki pihak yang bersalah dalam insiden tabrakan antara pemotor dan mobil Toyota Rush di traffic light Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (18/2/2023). Dalam kecelakaan itu pemotor yang masih pelajar, MR (18), tewas mengenaskan.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta mengatakan, kecelakaan tersebut tepat terjadi di area lampu merah. Sehingga, pasti salah satu pihak ada yang menerobos rambu lalu lintas.



"Itu (jalan) berlawanan, pasti ada yang melanggar, tapi belum bisa dipastikan siapa. Mungkin serempeten atau adu banteng, belum bisa dipastikan," ujar Purwanta.

Untuk itu, pihaknya bakal melakukan proses berita acara pemeriksaan (BAP). Polisi juga akan memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. Hal ini guna melacak siapa yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan maut tersebut.

"Nanti saya libatkan itu elektrik CCTV untuk menyatakan orang itu bersalah atau enggak. Nanti kita lihat perkembangannya," tukasnya.


Diketahui, dalam kecelakaan itu MR tewas mengenaskan di lokasi. Korban mengalami luka parah di bagian kepala.

Menurut Purwanta, kecelakaan itu bermula saat MR datang dari arah Utara menuju Selatan.

"Sesampainya di TL (Traffic Light), MR tertabrak kendaraan Toyota Rush yang berjalan dari arah Jalan Dr Sutomo," imbuhnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)