Berulah Lagi, Pebalap Liar Tabrak Warga Bekasi hingga Masuk Rumah Sakit

Jum'at, 17 Februari 2023 - 16:01 WIB
loading...
Berulah Lagi, Pebalap Liar Tabrak Warga Bekasi hingga Masuk Rumah Sakit
Pebalap liar terlibat kecelakaan tabrak warga hingga luka berat di Jalan Raya Baru Underpass Bekasi Timur, Kota Bekasi. Foto/Ilustrasi
A A A
BEKASI - Dua pengendara kendaraan roda dua terlibat kecelakaan di Jalan Raya Baru Underpass Bekasi Timur, Kota Bekasi. Pemicu kecelakaan diduga lantaran aksi balap liar yang dilakukan oleh warga lainnya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Dwi Budi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (16/2) malam.”Kecelakaan lalu lintas karena balap liar, dilarikan ke rumah sakit dengan luka cukup serius,” kata Dwi, Jumat (17/2/2023).

Peristiwa bermula ketika ada kendaraan tak dikenal yang diduga balap liar traffic light dari arah utara menuju selatan. Di lokasi kejadian, kendaraan itu diduga menyenggol dua pengendara motor lainnya yang tengah melintas.

“Diduga (balap liar) masih penyelidikan, kendaraan itu bersenggolan dengan kendaraan MI (57) dan YP (38) yang trngah melintas,” ungkapnya.

Kedua pengendara itu oleng hingga dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Kemudian, kendaraan milik YP terpelanting ke arah mobil pikap yang tengah berhenti di pinggir jalan saat mengganti ban.



“Akibat yang ditimbulkan kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan, sedangkan dua pengendara motor mengalami luka-luka,” ucapnya.

Dwi Budi memastikan tidak ada korban meninggal atas kejadian tersebut. Korban yang mengalami luka-luka ini pun langsung dilarikan ke rumah sakit.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)