Balap Liar Bekasi Berulah Lagi, Kini Ngebut di Jalan I Gusti Ngurah Rai

Minggu, 16 Oktober 2022 - 19:39 WIB
loading...
Balap Liar Bekasi Berulah Lagi, Kini Ngebut di Jalan I Gusti Ngurah Rai
Aksi balap liar yang dilakukan remaja kembali muncul di Kota Bekasi. Kali ini mereka memanfaatkan kosongnya Jalan I Gusti Ngurah Rai, Bekasi Selatan. Foto: Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Aksi balap liar yang dilakukan remaja kembali muncul di Kota Bekasi . Kali ini mereka memanfaatkan kosongnya Jalan I Gusti Ngurah Rai, Bekasi Selatan pada malam hari untuk memacu kendaraannya.

Dalam video yang tersebar di media sosial sejumlah remaja menyoraki aksi balapan liar di jalan penghubung Kota Bekasi dan Jakarta. Balap liar dilakukan pada Sabtu (15/10/2022) malam. Unggahan video balap liar langsung direspons Polres Metro Bekasi Kota.
Baca juga: Jurus Jitu Polres Bekasi Antisipasi Kucing-kucingan Pelaku Balap Liar

Lewat Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota, Jalan I Gusti Ngurah Rai langsung didatangi untuk dicek. Ketika mendatangi lokasi petugas tidak menemukan tanda-tanda balapan liar.

Kabag Operasional Polres Metro Bekasi Kota Kompol Agus Rohmat mengatakan, tetap melakukan penjagaan di sisi jalan tersebut. Dia mengimbau masyarakat tetap proaktif apabila menemukan aksi balap liar.

“Masyarakat bisa langsung menghubungi kontak Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota di nomor 081314363349," ujarnya, Minggu (16/10/2022).
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2737 seconds (11.252#12.26)