Viral Motor Nyasar Masuk Minimarket di Jaksel, Warganet: Kocak, Bisa Gitu Ya!

Jum'at, 17 Februari 2023 - 15:01 WIB
loading...
Viral Motor Nyasar Masuk Minimarket di Jaksel, Warganet: Kocak, Bisa Gitu Ya!
Motor Nmax yang dikendarai RG menerobos minimarket di Jalan Kemang Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kejadian ini viral di media sosial. Foto/IG @Merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di kawasan Jalan Kemang Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Jumat (17/2/2023) pagi. Motor yang dikendarai RG menerobos minimarket di jalan tersebut.

”Kecelakaan itu terjadi diduga karena pengemudi motor, RG kurang hati-hati dan konsentrasi,” kata Kanit Laka Lantas Poles Jakarta Selatan, AKP Suharno saat dikonfirmasi, Jumat (17/2/2023).

Peristiwa itu terjadi saat pengemudi motor Nmax tengah melaju kencang di Jalan Kemang Raya dari arah Utara ke arah Selatan. Sesampainya di belokan antara Jalan Kemang Raya dan Kemang Selatan.

Kemudian pemotor tersebut bablas hingga menabrak minimarket yang letaknya di tikungan tersebut.

Alhasil, kata dia, motor yang dikendarai RG itu menabrak hingga menerobos masuk ke dalam minimarket. Kini, korban telah dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan guna dilakukan perawatan medis atas lukanya itu.

”Tepatnya depan minimarket Kemang Selatan karena kurang kehati-hatian menabrak toko Alfamart dan terjatuh sendiri sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” katanya.

Insiden kecelakaan lalu lintas tersebut viral di media sosial, salah satunya diunggah akun @merekamjakarta, yang mana tampak motor Nmax milik korban berada dalam minimarket tersebut hingga membuat lapak di dalamnya berantakan.

Korban yang sempat menghantam kaca depan minimarket itu tampak tergeletak di antara tumpukan galon dan ditolong oleh warga. Peristiwa ini membuat warganet bereaksi.”Kocak banget, bisa begitu yak?,” ucap salah satu warganet @Ri** dalam komentarnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)