Geng Motor Ngamuk di Johar Baru, Warganet: Mana Polisi, Tidur?

Jum'at, 30 September 2022 - 16:01 WIB
loading...
Geng Motor Ngamuk di Johar Baru, Warganet: Mana Polisi, Tidur?
Warga Jalan Kramat Raya 4, Johar Baru, Jakarta Pusat dikejutkan dengan serangan dari gangster pada Jumat (30/9/2022). Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Warga jalan Kramat Raya 4, Johar Baru, Jakarta Pusat dikejutkan dengan serangan dari gangster pada Jumat (30/9/2022) dini hari. Sebab, rombongan geng motor bersenjatakan celurit dan parang mengamuk dan mengejar warga setempat.

Aksi geng motor itu terekam video dan viral di media sosial. Dalam unggahan akun Instagram @info_jakartapusat, terlihat warga yang sedang berjalan kaki tiba-tiba berlari.” Suruh berhenti itu,” ujar salah satu orang yang ada di video.

Dalam video tersebut, tidak diketahui dan terlihat anggota gangster yang dikatakan menyerang warga. Alhasil, video tersebut banyak dikomentari warganet yang menyebutkan pengawasan kepolisian lemah dan aksi geng motor makin merajalela di Jakarta.



Salah satu warganet Gome** dalam komentarnya mengatakan, ”Pihak kepolisian kemana ya, soalnya kejadian kaya gini sudah sering terjadi, apa polisi ketiduran ya?, jadi leluasa geng motor berulah,” kata akun tersebut. Baca juga: Geng Motor Ngamuk di Bekasi, Renggut Nyawa Satu Remaja

Kapolsek Metro Johar Baru, Kompol Ari Susianto mengatakan, rombongan motor yang diduga gangster ini hanya lewat saja, serta tidak ada korban jiwa. ”Rombongan motor lewat aja, nggak ada korban jiwa, kita telusuri geng motor atau bukan,” kata Ari, Jumat (30/9/2022).

Ia pun melanjutkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait informasi senjata tajam tersebut. Menurut dia, kejadian tersebut benar terjadi pada dini hari tadi, sekitar pukul 02.00 WIB. ”Masih dalam penyelidikan,” tegasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1826 seconds (11.97#12.26)