Ini Motif Wanita Bunuh Diri Gunakan Pistol di Kawasan Elite PIK

Senin, 13 Februari 2023 - 19:03 WIB
loading...
Ini Motif Wanita Bunuh Diri Gunakan Pistol di Kawasan Elite PIK
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi memastikan bahwa motif wanita berinisial S (51) yang ditemukan tewas di dalam rumahnya sendiri di kawasan elite PIK, Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu (8/2/2023) lalu dikarenakan terjerat permasalahan pribadi.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, lantaran terjerat permasalahan keluarga membuat membuat pengusaha logistik ini nekat menghabisi nyawanya sendiri.

”Ada persoalan-persoalan pribadi, ini kita nggak bisa kita sampaikan jadi ranahnya yang bersangkutan, Tidak ada (masalah bisnis),” kata Gidion, Senin (12/2/2023).

Selain melakukan pemeriksaan terhadap 10 saksi yang terdiri dari keluarga (suami), asisten rumah tangga (ART) dan tetangga. Polisi juga melakukan pemeriksaan dari jejak digital seperti CCTV dan handphone korban.

”Kalau kita melihat dari jejak digital yang ditinggalkan itu memang persoalan-persoalan pribadi,” kata Gidion.

Sebelumnya, seorang wanita berinisial S (51) ditemukan tewas dengan kondisi luka di rumahnya sendiri di Jalan Pantai Indah Utara 3 Blok V, RT 10/RW 07 Kapuk Muara,Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (8/2) pukul 15.30 WIB.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)