Wanita Ditemukan Tewas di Penjaringan, Polisi Temukan Pistol di Samping Jenazah

Kamis, 09 Februari 2023 - 07:02 WIB
loading...
Wanita Ditemukan Tewas di Penjaringan, Polisi Temukan Pistol di Samping Jenazah
Seorang wanita berinisial S (51), ditemukan tewas dengan kondisi luka di rumah, Jalan Pantai Indah Utara, Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang wanita berinisial S (51), ditemukan tewas dengan kondisi luka di rumah, Jalan Pantai Indah Utara 3 Blok V, RT 10 RW 07, Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara , Rabu 8 Februari 2023. Jasad ini ditemukan pada pukul 15.30 WIB.

Demikian disampaikan Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Harry Gasgari. Saat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan sepucuk pistol didekat jasad S.

"Kami mendapatkan informasi adanya penemuan mayat di wilayah Kapuk Muara. Setelah kami melakukan pengecekan ke lokasi, ditemukan mayat jenis kelamin perempuan berumur 51 tahun dan ditemukan sepucuk pistol," kata Harry dikonfirmasi, Kamis (9/2/2023).



Polisi telah membawa jasad wanita tersebut ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk proses autopsi lebih lanjut. Sementara itu sepucuk pistol yang ditemukan di TKP sedang dalam penanganan Puslabfor Mabes Polri.

Usai melakukan olah TKP, Unit Reskrim Polsek Metro Penjaringan telah berkoordinasi dengan Polres Jakarta Utara, Polda Metro Jaya, dan Puslabfor Mabes Polri untuk penyelidikan penyebab kematian korban.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)