Kota Bogor Diguyur Hujan Semalaman, 3 Pohon Tumbang

Minggu, 12 Februari 2023 - 13:03 WIB
loading...
Kota Bogor Diguyur Hujan Semalaman, 3 Pohon Tumbang
Petugas BPBD mengevakuasi tiga pohon tumbang akibat hujan mengguyur wilayah Kota Bogor sejak semalam. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Hujan yang mengguyur wilayah Kota Bogor sejak semalam membuat tiga pohon tumbang. Tidak ada korban jiwa maupun luk-luka dalam kejadian ini, hanya sempat membuat lalu lintas terhambat.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Teofilo Patrocinio Freitas mengatakan lokasi pohon tumbang pertama berada di Jalan Batu Tulis sekira pukul 04.00 WIB. Pohon setinggi 15 meter tumbang di jalan tersebut.

”Pohon ini tumbang lalu menghalangi semua akses jalan bagi kendaraan yang akan melintas juga menimpa kabel listrik milik PLN,” kata Teo dalam keterangannya, Minggu (12/2/2023).

Lokasi kedua yakni berada di Jalan Budi Agung sekira pukul 02.00 WIB. Di lokasi ini, pohon yang tumbang berjenis kersen dengan tinggi sekitar 20 meter. ”Pohon ini tumbang menghalangi sebagian akses jalan bagi kendaraan dan pejalan kaki,” jelasnya.



Untuk lokasi terakhir, pohon tumbang terjadi di Jalan Raya Pajajaran sekira pukul 23.20 WIB. Pohon yang tumbang jenis ceri dengan tinggi sekitar 8 meter dengan diameter 30 centimeter dan sempat menghalangi lalu lintas kendaraan yang melintas.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)