Polisi Buru Penusuk Kanit 2 Satnarkoba Polres Jakut, Pelaku Sindikat Narkoba?

Minggu, 12 Februari 2023 - 10:20 WIB
loading...
Polisi Buru Penusuk Kanit 2 Satnarkoba Polres Jakut, Pelaku Sindikat Narkoba?
Kanit 2 Sat Narkoba Polres Jakarta Utara AKP P Hasiholan Siahaan menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur usai distusuk samurai. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku penusuk anggota Sat Narkoba Polres Jakarta Utara AKP P Hasiholan Siahaan yang terjadi di Koja, Jakarta Utara pada Kamis (9/2). Diduga pelaku merupakan sindikat narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setiawan mengatakan, usai anak buahnya AKP P Hasiholan Siahaan diserang oleh oknum yang diduga jaringan pengedar narkoba, pihaknya langsung melakukan identifikasi daripada si pelaku.

”Hari ini telahkita lakukan identifikasi, kita melakukan pendalaman ke beberapa orang dan mengerucut ke tersangka. Maka kita akan lakukan penegakan hukum ke pelaku,” kata Gidion saat dikonfirmasi pada Minggu (12/2/2023).



Menurut Gidion, adanya tindakan penyerangan dan penusukan ini merupakan risiko dalam tugas. Setelah ditusuk, AKP P Hasiholan Siahaan langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan tindakan.

”(Saat ini kondisinya) Dalam perkembangan yang bagus/dan sedang di operasi di rawat di RS Bhayangkara. Dan akan segera cepat sembuh. Ini menjadi resiko kita melaksanakan tugas,” ucapnya.

Gidion menambahkan, apa yang dilakukan aparat kepolisian bukanlah semata mengerjakan tugas, melainkan melindungi masa depan anak bangsa dari bahaya narkoba. ”Semoga masyarakat memahami yang kita lakukan untuk menyelamatkan bangsa,” tegasnya.

Sebelumnya, anggota Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara bernama AKP P Hasiholan Siahaan diserang warga atau orang tak dikenal saat sedang melakukan operasi penegakan hukum atau penggrebekan narkoba di wilayah Koja, Jakarta Utara, Kamis (9/2/2023).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)