Gerebek Narkoba di Koja, Kanit 2 Satnarkoba Polres Jakut Ditusuk Samurai

Minggu, 12 Februari 2023 - 08:40 WIB
loading...
Gerebek Narkoba di Koja, Kanit 2 Satnarkoba Polres Jakut Ditusuk Samurai
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang perwira Polres Metro Jakarta Utara bernama AKP P Hasiholan Siahaan diserang warga atau orang tak dikenal saat sedang melakukan operasi penegakkan hukum atau penggrebekan narkoba di wilayah Koja, Jakarta Utara, Kamis (9/2/2023).

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, anggotanya yang menjabat sebagai Kanit 2 Satnarkoba tersebut ditusuk pedang samurai saat sedang proses penangkapan target operasi.



”Kemudian saat proses penangkapan saat dibawa ke Mapolres, salah satu anggota mendapat penyerangan dari salah seorang warga,” kata Gidion dikonfirmasi pada Minggu (12/2/2023).

Diungkapkan Gidion, jika anggotanya tersebut di tusuk warga dengan menggunakan senjata tajam jenis samurai dan hal ini membuat belakang punggung Siahaan mengalami luka cukup serius dan harus menjalani perawatan lebih lanjut.



Siahaan langsung dilarikan ke RS Polri Kramat Jati dan saat ini masih menjalani perawatan intensif untuk memulihkannya dari luka tusuk tersebut. Adapun dari kasus ini, Polisi telah mengidentifikasi pelaku penusuk dan dalam pengejaran.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)