785 Personel Gabungan Siap Amankan Konser Westlife di GBK

Sabtu, 11 Februari 2023 - 17:04 WIB
loading...
785 Personel Gabungan Siap Amankan Konser Westlife di GBK
Ratusan personel gabungan disiapkan untuk mengamankan konser group Band Westlife di GBK, Jakarta. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Sebanyak 785 personel gabungan dikerahkan untuk pengamanan konser Westlife bertajuk The Wild Dreams Tour 2023. Konser musik ini akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno ( GBK ), Senayan, Jakarta Pusat.

"Ada 785 personel gabungan yang dikerahkan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat dihubungi, Sabtu (11/2/2023).

Personel gabungan itu terdiri dari TNI, Kepolisian, hingga Satpol PP. Trunoyudo mengatakan, ada dua alur masuk penonton yang akan menyaksikan konser Westlife.

"Pertama lewat Pintu 5 (FX) Plaza Timur, lanjut ringroad masuk ke lokasi dari jalur VIP Gerbang I GBK," ujarnya.

Kemudian, kata dia, jalur dua para penonton bisa melalui pintu 10. "Kedua, lewat Pintu 10 lanjut arah Gerbang H ringroad lanjut jalur VIP Gerbang I," sambungnya.



Sementara untuk parkir, disediakan di Lapangan Parkir Timur Senayan.

Diberitakan sebelumnya, konser Westlife 'The Wild Dreams Tour' digelar di Stadion Madya, Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2/2023).

Di konser Westlife malam ini, diperkirakan 25.000 penonton memadati Stadion Madya. Promotor meminta para penonton untuk mematuhi aturan selama konser Westlife berlangsung di Stadion Madya.

Selain menjaga jarak aman selama berada di area konser dan tidak berdesakan, penonton juga harus tetap duduk sesuai nomor bangku.

"Kami imbau para penonton konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta untuk tidak perlu datang dan antre di lokasi acara terlalu cepat," tulis keterangan promotor.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)