Hana Hanifah Pernah Tinggal di Bogor, Tetangga: Terakhir Lihat Pas Ada Gempa

Rabu, 15 Juli 2020 - 17:09 WIB
loading...
Hana Hanifah Pernah Tinggal di Bogor, Tetangga: Terakhir Lihat Pas Ada Gempa
Rumah yang pernah ditempati artis HH di Kampung Pakauman, Kelurahan Cimahpar, Bogor Utara, Kota Bogor. Foto: Putra Ramadhani Astyawan/Okezone
A A A
BOGOR - Bintang sinetron FTV Hana Hanifah (HH) yang diciduk polisi dari kamar sebuah hotel di Kota Medan, ternyata pernah tinggal di Kampung Pakauman, Kelurahan Cimahpar, Bogor Utara, Kota Bogor. Tetangga di sekitar rumahnya pun terkejut atas dugaan prostitusi yang menjerat artis berparas cantik itu.

"Kaget, anak saya yang ngasih tahu, ternyata dia (HH) tetangga saya. Orang tuanya di sini. Kalau dia di Jakarta," kata salah satu tetangga orang tua HH, kepada Okezone, di lokasi, Rabu (15/7/2020). (Baca juga: Artis HH dan Teman Pria Dalam Keadaan Tanpa Busana saat Digerebek Polisi)

Pria yang enggan disebutkan namanya itu mengaku tidak begitu dekat dengan keluarga HH. Ia pun sangat jarang sekali melihat mereka keluar atau berinteraksi dengan tetangga di sekitar tempat tinggalnya.

"Jarang bangat (ketemu). Dulu pernah lihat pas ada gempa, kan pada keluar rumah tuh. Dia keluar, setelah itu belum ketemu atau lihat lagi," ungkapnya.
(Baca juga: Psikolog: PSK-nya Artis Cantik Pasti Konsumen Banyak yang Mau Meski Lebih Mahal)

Semenjak mencuatnya kasus prostitusi yang menjerat HH di berbagai media, rumah orang tuanya tampak sepi. Tidak terlihat adanya aktivitas di dalam maupun luar rumah berlantai dua itu. "Sepi deh sekarang, semenjak ada kasus itu. Setahu saya dulu pindahan dari Bandung," jelasnya.

Sementara, saat Okezone mengunjungi rumah tersebut seorang pria keluar dan menghampiri dari dalam pagar. Pria yang mengaku sebagai saudara HH menyebut, keluarga artis itu tak lagi tinggal di sana. "Sudah ke Bandung (keluarga HH), di sini cuma saudaranya," kata pria itu.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)