TSC Summarecon Serpong Sambut 2023 dengan Beragam Kemeriahan Acara

Jum'at, 10 Februari 2023 - 19:22 WIB
loading...
TSC Summarecon Serpong Sambut 2023 dengan Beragam Kemeriahan Acara
The Springs Club (TSC) Summarecon Serpong, klub keluarga dan olahraga ternama di wilayah Serpong, Tangerang kembali merangkai berbagai acara dan program menarik sepanjang tahun 2023. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - The Springs Club (TSC) Summarecon Serpong , klub keluarga dan olahraga ternama di wilayah Serpong , Tangerang kembali merangkai berbagai acara dan program menarik sepanjang tahun 2023. Hal ini sebagai wujud semangat baru sekaligus bentuk apresiasi kepada konsumen dan pengunjung setianya.

Membuka rangkaian acara di tahun ini, The Springs Club menggelar Valentine Dinner pada 14 Februari 2023 mendatang. Kemeriahan hari penuh kasih sayang akan dirayakan melalui Romantic Candle Light Dinner yang menghadirkan Five Course dari Chef andalan TSC dan akan membuat perayaan Valentine menjadi semakin istimewa dan berkesan. Untuk menikmatinya, pengunjung cukup membayar Rp435.000/couple.
Baca juga: 11 Tahun Perjalanan Summarecon Bekasi Menjadi Pengembang Bergengsi

Kemeriahan lain yang jangan dilewatkan adalah program #BukaBersamaTSC sebagai rangkaian dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Tidak hanya hidangan buka puasa yang variatif, TSC menawarkan suasana berbuka puasa sambil ditemani keindahan senja dan suasana hijau yang sejuk melalui pepohonan rindang hingga megahnya Olympic Pool yang bisa dijadikan tempat ngabuburit favorit bersama teman atau keluarga.

#BukaBersamaTSC menawarkan paket khusus Ramadhan di antaranya “Iftar Buffet” dan “Ta’jil” yang menghadirkan kuliner favorit khas nusantara sekaligus menjadi menu andalan.

Untuk pengunjung yang berencana buka bersama dan ngabuburit, jangan lewatkan promo Buy 5 Get 1 khusus pengguna Summarecon Mall Apps. #BukaBersamaTSC akan berlangsung mulai 23 Maret - 20 April 2023.

“Kehadiran rangkaian acara yang akan kami laksanakan selama 2023 diharapkan menjadikan TSC tidak hanya dikenal sebagai venue wedding ataupun acara-acara besar, beragam fasilitas dan kenyamanan yang kami tawarkan di sini bisa dimanfaatkan untuk berbagai acara yang lebih intimate untuk pengunjung setia,” ujar Club Manager The Springs Club Donal Gustaman.

TSC hadir melengkapi fasilitas skala kota yang mumpuni dan telah menjadi pilihan keluarga untuk menyelaraskan gaya hidup sehat berkelas. Dilengkapi beragam venue untuk mengakomodir beragam kebutuhan di antaranya Royal Ballroom dan Lake View Cafe dengan fasilitas pendukung yang lengkap dan nyaman.

Menjadi salah satu ballroom terbesar di Tangerang, Royal Ballroom mampu menampung hingga 1.200 tamu undangan sehingga sangat sesuai untuk perayaan resepsi pernikahan. Untuk kegiatan yang lebih intimate, Lake View Cafe dapat menjadi pilihan dengan kapasitas 150 tamu undangan.

Dengan nuansa klasik modern yang mewah didukung lokasi strategis membuat TSC menjadi pilihan venue yang tepat untuk melaksanakan beragam acara.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)