Sakti! Ditabrak Truk hingga Masuk Kolong Trailer, Pemotor Ini Hanya Memar

Selasa, 07 Februari 2023 - 21:22 WIB
loading...
Sakti! Ditabrak Truk hingga Masuk Kolong Trailer, Pemotor Ini Hanya Memar
Seorang pemotor selamat usai terlibat kecelakaan maut dengan dua truk di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (7/2/2023). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Pengendara sepeda motor kembali lolos dari maut akibat kecelakaan. Kali ini pemotor selamat dari kecelakaan dengan dua truk di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (7/2/2023).

Pemotor bernama Sahal Mahfudz (25) itu berhasil selamat tanpa luka serius. Ia hanya mengalami luka memar.

Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Barat AKP Suwito mengatakan, kecelakaan itu terjadi di Jalan Ring Road, tepatnya dekat Puskesmas Cengkareng sekitar pukul 13.30 WIB.



Akibat kejadian korban mengalami luka pada bagian dagu serta dada memar. Korban sempat dibawa ke RSUD Cengkareng.

"Info terakhir dari orang tua korban, sore tadi yang bersangkutan bisa dibawa pulang, dikarenakan hasil medis tidak ada luka serius," ujarnya.

Suwito menjelaskan, awalnya sebuah Truk Hino Box yang melaju dari arah Selatan menuju Utara menabrak sepeda motor korban yang melaju searah di depannya.

Akibatnya korban sampai masuk kolong truk trailer yang melaju di depannya. "Korban masuk ke ban kiri belakang trailer," kata Suwito.

Sebelumnya, seorang pengendara sepeda motor berhasil selamat setelah tersambar KRL di perlintasan kereta api kawasan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (7/2/2023) petang.



Korban berinisial MI (39), warga Jelambar, Tambora, Jakarta Barat. Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu korban tengah mengendarai sepeda motor dan menerobos palang pintu KA Jembatan Besi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)