Oleng, Pemotor Ini Tewas Terlindas Truk di Cikarang

Selasa, 07 Februari 2023 - 17:22 WIB
loading...
Oleng, Pemotor Ini Tewas Terlindas Truk di Cikarang
Seorang pemotor berinisial TDS tewas setelah tertabrak truk di Jalan Raya Gatot Subroto, Pertigaan Pilar, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Seorang pemotor berinisial TDS tewas setelah tertabrak truk di Jalan Raya Gatot Subroto, Pertigaan Pilar, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Korban tewas setelah terlindas ban belakang truk tersebut.

Kanit Lantas Polsek Cikarang Utara AKP Yendrizen mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Senin, 6 Januari 2023 pukul 19.30 WIB.
Awalnya sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Barat menuju ke arah Timur.

Di lokasi kejadian sepeda motor Yamaha Xeon dengan nomor polisi T 2982 HO itu tiba-tiba saja oleng ke kanan."Motor masuk ke kolong truk yang melaju dari arah sama," kata Yendrizen pada Selasa (7/2/2023).

Menurut Yendrizen, korban tewas seketika di lokasi kejadian setelah terlindas ban belakang truk tersebut. Oleh petugas jenazah korban dibawa ke RS Sentra Medika, Pasir Gombong, Cikarang.

Sementara, untuk kendaraan sepeda motor korban mengalami rusak."Dugaan penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)