Driver Ojol Pukul Karyawati Ramen, Diduga karena Salah Berikan Order Makanan

Selasa, 07 Februari 2023 - 16:23 WIB
loading...
Driver Ojol Pukul Karyawati Ramen, Diduga karena Salah Berikan Order Makanan
Seorang driver ojek online diduga memukul YF perempuan pegawai restoran mi RamenYA di Mal Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang driver ojek online diduga memukul YF perempuan pegawai restoran mi RamenYA di Mal Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat. Akibat pemukulan itu mata kanan YF mengalami lebam.

Kasus pemukulan terhadap YF ini pun viral di media sosial. Rekan kerja korban, Bela Aurelia (20) mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat, 3 Februari 2023 sore lalu.

Peristiwa bermula saat dua orderan masuk ke gerainya sekaligus. Korban ketika itu bertugas sebagai greater di pintu masuk.

"Awalnya korban bilang untuk ojol atas nama Matew. Tapi, yang datang ojol lainnya (pelaku) yang memesan order atas nama Vira," kata Bela kepada wartawan, Selasa (7/2/2023).

Saat itu, driver ojol atas nama Vira bersikukuh bahwa orderan yang dia dapat sudah tepat. Korban lalu menanyakan bill untuk memastikan orderan tersebut sudah sesuai.

"Si abang ojol (pelaku) ini bilang 'oh ini sudah benar gitu, saya ambil aja', akhirnya pelaku langsung pergi ke atas," ujarnya.
Tak lama berselang, driver ojol atas nama Matew datang untuk menanyakan pesanan. Korban lalu menjawab bahwa orderan tersebut ternyata salah ambil.

"Korban ke kasir buat minta telepon ojol yang sudah ke atas itu, dia bilang ini gimana orderannya salah ambil bang," ucapnya. Selanjutnya, korban bersama driver ojol Matew mendatangi pelaku yang telah salah membawa order tersebut di lantai atas Mal Puri.

Saat bertemu di atas, entah bagaimana korban dipukul oleh pelaku."Teman saya enggak terima. Pelaku yang mukul itu bilang 'lu minta maaf sama gua'. Teman saya nangis turun langsung lapor ke satpam," tutur Bela.

Keesokan harinya korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Bahkan korban telah melakukan visum. Saat ini kasus pemukulan tersebut tengah ditangani petugas kepolisian setempat.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2688 seconds (0.1#10.140)