Ridwan Kamil: Bogor Street Festival Cap Go Meh Ajang Pemersatu Bangsa

Minggu, 05 Februari 2023 - 21:55 WIB
loading...
Ridwan Kamil: Bogor Street Festival Cap Go Meh Ajang Pemersatu Bangsa
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyambut suka cita Bogor Street Festival Cap Go Meh (CGM) 2023 di Jalan Suryakencana, Kota Bogor, Minggu (5/2/2023). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyambut suka cita Bogor Street Festival Cap Go Meh (CGM) 2023 di Jalan Suryakencana, Kota Bogor, Minggu (5/2/2023). Acara ini menjadi yang terbaik di Jawa Barat.

"Kita merayakan kegembiraan, keberagaman yang kita tunggu setelah dua tahun tertunda Covid akhirnya CGM di Kota Bogor terselenggara. Saya anggap terbaik di Jawa Barat nilainya 9 dari 10," kata Ridwan Kamil dalam sambutannya, Minggu (5/2/2023).
Baca juga: Wamenparekraf Bangga Bogor Street Festival Cap Go Meh Masuk Kalender Event Nasional

Dengan acara ini, Kota Bogor menunjukkan wajah terbaik di Jabar. Sebab, Bogor Street Festival CGM 2023 menjadi ajang pemersatu bangsa.

"Atas nama Pemprov Jabar sebagai induk Kota Bogor kami haturkan selamat. Ini adalah wajah terbaik Jabar yang diwakilkan Kota Bogor dalam menjaga Pancasila, menjaga Bhinneka Tunggal Ika memelihara keberagaman dalam kedamaian," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Ridwan Kamil beserta sang istri berpamitan kepada warga Kota Bogor karena tahun ini adalah tahun terakhir menjabat Gubernur Jabar. Berbagai pembangunan dari Pemprov Jabar untuk Kota Bogor sejauh ini sudah berjalan dengan maksimal.

"Insyaallah tahun ini Rp50 miliar untuk Jembatan Otista agar tidak macet lagi warga Kota Bogor dan pembangunan SMA baru juga akan kita hadirkan. Tentu kami banyak kekurangan, karena itu kami mohon izin menyampaikan perpisahan," ucapnya.

Bogor Street Festival Cap Go Meh (CGM) 2023 turut dihadiri Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, dan beberapa pejabat lintas instansi lainnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)