Cuaca Jakarta Akhir Pekan Ini, BMKG Prediksi Cerah Berawan

Minggu, 05 Februari 2023 - 05:52 WIB
loading...
Cuaca Jakarta Akhir Pekan Ini, BMKG Prediksi Cerah Berawan
Sejumlah masyarakat tengah bermain di sekitar taman Monas di bawah cuaca Jakarta yang cerah berawan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) memperkirakan cuaca Jakarta akhir pekan ini cerah berawan . Pagi ini wilayah DKI Jakarta diramalkan berawan.

Dilansir dari website resmi BMKG, Minggu (5/2/2023) pada pagi hari ini cuaca Jakarta Barat diprediksi berawan. Pada siang harinya diperkirakan cerah berawan dan malam hari berawan.

Kemudian, Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan berawan. Pada siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya berawan.



Sementara itu, di wilayah Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi berawan, siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya diperkirakan berawan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari berawan. Kemudian, pada siang hari diprediksi cerah berawan dan malam hari berawan.

Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan berawan, siang hari diperkirakan cerah berawan dan malam hari berawan.

Sementara itu, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan berawan, siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya diperkirakan berawan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)