Kapolda Metro Jaya Mutasi 32 Kapolsek dan Kasat Reskrim, Ini Daftarnya

Rabu, 01 Februari 2023 - 13:56 WIB
loading...
Kapolda Metro Jaya Mutasi 32 Kapolsek dan Kasat Reskrim, Ini Daftarnya
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memutasi 32 Kapolsek dan Kasat Reskrim di Jadetabek. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran melakukan rotasi kepada beberapa perwira, termasuk Kapolsek dan Kasat Reskrim di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Hal tersebut tertulis dalam Surat Telegram Polisi dengan nomor ST/41/I/KEP./2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan di lingkup Polda Metro Jaya.

Adapun daftar kapolsek yang dimutasi yakni:

1. Kapolsek Metro Taman Sari yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Rohman Yonky, kini Digantikan oleh Kompol Adhi Winanda. AKBP Yonky saat ini menjabat sebagai Kasubdit 5 Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

2. Kapolsek Setu Polres Metro Bekasi Kota yang sebelumnya telah dijabat oleh AKP Sugeng Haryanto, kini digantikan oleh Iptu Karina Kartika Sari. AKP Sugeng kini menjabat sebagai Wakasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota.

3. Kapolsek Metro Setiabudi yang sebelumnya telah dijabat oleh Kompol Fahrul Sudiana, kini digantikan oleh Kompol Arif Purnama. Kompol Fahrul kini menjabat sebagai Analis Kebijakan Pertama RO SDM Polda Metro Jaya.

4.Kapolsek Tambun Polres Metro Bekasi, yang sebelumnya dijabat oleh AKP Rusnawati, kini digantikan dengan Kompol Stanlly Soselisa. AKP Rusnawati kini menjabat sebagai Kasikorwaspolsus Subditbinsatpam/Polsus Ditbinmas Polda Metro Jaya.

5. Kapolsek Jatiuwung yang sebelumnya dijabat Kompol Stanlly Soselisa, kini digantikan oleh Kompol Donni Bagus Wibisono. kompol Stanlly kini menjabat sebagai Kapolsek Tambun.

6. Kapolsek Metro Kebayoran Baru yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Donni Bagus Wibisono, sekarang digantikan oleh Kompol Tribuana Roseno. Kompol Donni kini menjabat sebagai Kapolsek Jatiuwung.

7. Kapolsek Matraman yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Tribuana Roseno, kini digantikan oleh Kompol Mobri Cardo Panjaitan. Kompol Tribuana Roseno kini menjabat sebagai Kapolsek Metro Kebayoran Baru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)