Catat! Layanan Perpanjangan SIM di Satpas 1221 Cibubur hingga Malam

Rabu, 01 Februari 2023 - 11:23 WIB
loading...
Catat! Layanan Perpanjangan SIM di Satpas 1221 Cibubur hingga Malam
Polres Metro Depok membuka layanan perpanjangan SIM hingga malam hari di Gerai Satpas 1221 Cibubur. Foto/SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Polres Metro Depok membuka layanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) hingga malam hari. Adapun lokasinya berada di Gerai Satpas 1221 Polres Metro Depok yang berada di wilayah Cibubur.

Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Bonifacius Surano mengatakan, lokasi layanan ini berada dekat Trans Studio Mall Cibubur, Jalan Alternatif Cibubur, Kecamatan Cimanggis. Pihaknya sudah melakukan sosialisasi informasi tersebut.

”Kita harapkan dengan perpanjangan penambahan waktu di gerai Satpas 1221 Cibubur ini dapat memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat jika yang tidak sempat datang pagi atau sore hari, maka bisa datang malam hari,” kata Bonifacius, Rabu (1/2/2023).



Untuk Sim Keliling (Simling) juga telah dilakukan penambahan tempat lokasi baru di Kota Depok. “Setiap Minggu Simling akan kita hadirkan di tengah pusat keramaian masyarakat seperti Alun-Alun Kota Depok," ujarnya

Kanit Regident Polres Metro Depok Iptu Farhan menambahkan bagi Simling yang telah dibuka di Alun-Alun Kota Depok akan melayani masyarakat Kota Depok di sela-sela olahraga bisa sekaligus memperpanjang SIM.

”Nanti armada operasional Simling kita akan ditempatkan di Alun-Alun Kota Depok dengan jam pelayanan mulai dari pukul 06.00 WIB sampai 10.00 WIB,” katanya.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik. ”Program ini ditujukan kepada masyarakat yang hanya memiliki waktu kosong di hari sabtu dan minggu sehingga lebih memudahkan pelayanan perpanjangan SIM,” tutupnya. R ratna purnama
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)