Kapolda Metro Jaya: Lintasan Permanen Balapan Street Race Segera Dibangun di Ancol

Sabtu, 28 Januari 2023 - 15:53 WIB
loading...
Kapolda Metro Jaya: Lintasan Permanen Balapan Street Race Segera Dibangun di Ancol
Lintasan permanen untuk ajang balapan street race akan segera dibangun di sekitaran Ancol, Jakarta Utara. Foto: MPI/Martin Ronaldo
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan lintasan permanen untuk ajang balapan street race akan segera dibangun. Lintasan permanen street race itu berada di sekitaran Ancol, Jakarta Utara.

"Ini ada bocoran, saya sudah bertemu dengan Direktur Utama Ancol untuk menyampaikan unek-unek dan keinginan teman-teman (pembalap street race) agar punya lintasan khusus," ujar Fadil di Street Race Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1/2023).



Fadil belum mengungkap lokasi detail lintasan street race yang akan dibangun tersebut. Hanya, Fadil memastikan pihak Ancol tengah mengkaji usulan tersebut dan berkoordinasi dengan pihak lain.

"Alhamdulillah disambut baik Dirut Ancol. Teman-teman Jaya Ancol sedang mempelajari kebutuhan dan menganalisa kebutuhan bersama segenap stakeholder terkait," terangnya.



Menurut Fadil, pembangunan lintasan street race tersebut merupakan wujud komitmennya dalam memfasilitasi masyarakat untuk balapan pada tempatnya.

"Ini bentuk ikhtiar kita. Saya tidak ingin memberikan janji manis untuk teman-teman, tapi percaya saya akan terus memperjuangkan agar teman-teman memiliki lintasan khusus untuk latihan yang bisa digunakan setiap hari," tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)