Polisi Mulai Susun Berkas Kasus Penyerangan Kelompok John Kei

Selasa, 14 Juli 2020 - 17:12 WIB
loading...
Polisi Mulai Susun Berkas Kasus Penyerangan Kelompok John Kei
Kepolisian mulai menyusun berkas kasus penyerangan kelompok John Kei terhadap Nus Kei di Tangerang dan Jakarta Barat. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Kepolisian mulai menyusun berkas kasus penyerangan kelompok John Kei terhadap Nus Kei di Tangerang dan Jakarta Barat. Namun, belum dipastikan durasi rampungnya berkas tersebut.

"Iya, sambil berjalan (pengembangan) sambil melengkapi (berkas) semuanya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dihubungi, Selasa (14/7/2020). (Baca juga; Terungkap, Ini 3 Aktor Intelektual di Balik Penyerangan Kelompok John Kei )

Menurut Yusri, berkas kasus penyerangan yang dilakukan kelompok John Kei terhadap Nus Kei itu mulai disusun, hanya saja tak bisa dipastikan kapan berkas tersebut rampung. Pastinya, saat berkas tersebut rampung, polisi tentu bakal berkoordinasi dan melimpahkan berkasnya itu ke Kejaksaan guna diteliti lebih lanjut kelengkapannya.

"Sudah cukup yah karena rekonstruksi juga kan sudah dilakukan," tuturnya. (Baca juga; Ini Sejumlah Fakta Baru saat Rekonstruksi Kasus Penyerangan John Kei Terhadap Nus Kei )

Dia menambahkan, polisi menganggap pemeriksaan saksi dan bukti tentang penyerangan tersebut sudah cukup sehingga dilakukan penyusunan berkasnya. Adapun tentang 8 orang yang masih DPO itu, polisi pun masih bekerja melakukan pencarian dan pengejaran agar bisa segera ditangkap.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)