Ecky Kerap Pindah Tempat Tinggal, Polisi Dalami Lokasi Mutilasi Angela

Jum'at, 27 Januari 2023 - 06:34 WIB
loading...
Ecky Kerap Pindah Tempat Tinggal, Polisi Dalami Lokasi Mutilasi Angela
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya masih mendalami lokasi Ecky Listyanyo (34) melakukan mutilasi terhadap Angela Hindriati Wahyuningsih (54). Pasalnya, setelah membunuh Angela pada 2019, Ecky kerap berpindah tempat tinggal.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, Ecky membunuh Angela di apartemen milik korban di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Usai pembunuhan yang dilakukan pada 2019 silam ini, Ecky selalu berpindah tempat tinggal.

"Penyidik masih mendalami lokasi di mana Angela dimutilasi. Apalagi ada jarak pembunuhan dan mutilasi. Dari tempat terbunuhnya ini dipindahkan," kata Yudo pada Kamis, 26 Januari 2023 kemarin.

Yudo menuturkan, berdasarkan penelusuran penyidik, pada Desember 2021, Ecky sempat mengontrak rumah di kawasan Mustika Jaya, Kota Bekasi. Kemudian pada Mei 2021 Ecky kembali pindah kontrakan di Tambun, Kabupaten Bekasi yang menjadi TKP tempat di mana jenazah Angela ditemukan.

"Tentu di mana dari tiga lokasi ini akan dilakukan proses lebih lanjut guna mengetahui lokasi tersangka melakukan mutilasi. Jadi ada perpindahan di tiga tempat," katanya. Baca: Fakta Baru Kasus Mutilasi di Bekasi, Angela Dibunuh di Apartemen Kawasan Setiabudi

Sebelumnya Angela dikabarkan hilang sejak 2019, namun ditemukan dalam kondisi mengenaskan di sebuah kontrakan Kampung Buaran, Desa Lambangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Adapun penangkapan Ecky bermula ketika ia dilaporkan hilang oleh istrinya karena tak kembali ke rumah sejak Jumat (23/12/2022). Saat menelusuri keberadaan Ecky itu lah, polisi justru menemukan jasad seorang wanita yang telah dimutilasi.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)