Wall Street English Buka Center ke-9 di BSD City Tangsel

Jum'at, 27 Januari 2023 - 03:38 WIB
loading...
Wall Street English Buka Center ke-9 di BSD City Tangsel
Wall Street English Indonesia membuka center terbarunya yang berlokasi di Navapark, BSD City, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis 26 Januari 2023. Foto: Thomas Manggala/MPI
A A A
TANGERANG SELATAN - Wall Street English Indonesia membuka center terbarunya yang berlokasi di Navapark, BSD City , Tangerang Selatan , Kamis 26 Januari 2023. Wall Street English menggunakan metode Blended Learning yang menggabungkan proses belajar digital yang interaktif dan juga kelas tatap muka yang didukung oleh tenaga pengajar native dan profesional.

Direktur Utama Wall Street English Indonesia Kish Gill menyatakan, di tengah derasnya arus layoff yang sedang marak terjadi, Wall Street English Indonesia terus berkembang dan bertumbuh sebagai rekan kemajuan masyarakat Indonesia.

“Tujuan kami adalah menghadirkan lingkungan yang suportif, di mana orang-orang dapat mengembangkan keahlian dan menjadi versi terbaik dirinya. Kami sangat senang dapat membuka pintu kami untuk komunitas masyarakat Indonesia yang lebih luas lagi di daerah BSD dan sekitarnya,” katanya.

Dia mengatakan, tema yang diangkat pada acara pembukaan center di BSD City ini berkaitan dengan komitmen Wall Street English Indonesia sebagai industry leader di bidang edukasi. Hal itu sebagai upaya dalam mendukung masyarakat Indonesia untuk terus maju di tengah tantangan perubahan ekonomi dunia melalui kesiapan mental dan kerja keras.

“Kesuksesan dalam mencapai posisi sebagai pemenang juga perlu didukung dengan pengembangan diri yang berkelanjutan untuk meningkatkan keahlian secara profesional. Sehingga menjadikan seseorang lebih kompetitif di pasar kerja internasional dan mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” tuturnya.



Wall Street English memiliki delapan cabang di Indonesia, empat di antaranya berlokasi di Jakarta, dan masing-masing satu lokasi di Cibubur, Tangerang, Bandung, dan Surabaya. Wall Street English Indonesia percaya jika Anda dapat berbahasa Inggris dengan baik dan penuh percaya diri, maka dunia yang penuh dengan peluang akan terbuka.

Pada acara grand opening center BSD City ini, Wall Street English Indonesia sekaligus mengadakan talk show yang mengusung tema “Staying Competitive Amidst a Global Recession” bersama Kish Gill, Teza Sumendra penyanyi dan entertainer, dan Adinda Cresheilla Puteri Indonesia Pariwisata 2022 & 3rd Runner Up Miss Supranational 2022.

Turut hadir pula founder dan CEO Purwadhika Digital Technology School, Purwa Hartono dalam rangka peresmian kerja sama antara Purwadhika dan Wall Street English Indonesia. Kerja sama dalam bentuk community partnership ini mengutamakan pentingnya menjadi bagian dari komunitas yang tepat dalam pengembangan keahlian, pengetahuan, dan jaringan untuk mengembangkan karier.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4413 seconds (0.1#10.140)