Butuh 15 Detik, Maling Gasak Motor di Minimarket Cibinong Bogor

Kamis, 26 Januari 2023 - 17:43 WIB
loading...
Butuh 15 Detik, Maling Gasak Motor di Minimarket Cibinong Bogor
Aksi pencurian motor terjadi di minimarket Jalan Raya Bogor-Jakarta, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (26/1/2023). Foto/Tangkapan Layar
A A A
BOGOR - Aksi pencurian motor terjadi di halaman minimarket Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (26/1/2023). Pelaku hanya butuh waktu 15 detik untuk menggasak motor korbannya.

Dalam rekaman CCTV, terlihat satu pelaku berada di samping motor korban yang terpakir di halaman minimarket. Dengan cepat, pelaku berhasil menjebol kunci kontak motor.

Dari waktu pelaku datang dan mencuri motor korban terlihat hanya membutuhkan waktu 15 detik. Hingga akhirnya, motor korban berhasil dibawa pelaku.

Menurut korban, Asbikh (19) peristiwa terjadi sekira pukul 03.00 WIB dini hari. Ketika itu, dirinya hendak berangkat kerja di Jakarta dan mampir ke sebuah minimarket di wilayah Cibinong.

”Mau berangkat kerja saya, sampai (di minimarket) belanja sekitar 4 menit gak lama motor udah gak ada. Mau top up E-Tol sama beli rokok,” kata Asbikh di Polsek Cibinong.

Melihat motornya raib, Asbikh langsung meminta pegawai mininarket untuk membuka CCTV. Benar saja, motor miliknya hilang dicuri oleh orang. ”Gak ada yang ngeh. Langsung cek CCTV,” ungkapnya.



Lalu, korban menghubungi temannya untuk meminta diantar kerja di wilayah Jakarta. Setelah selesai, meminta izin untuk membuat laporan ke polisi. ”Sudah, sudah selesai laporan tadi,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)