Tepergok Dorong Motor Curian, Maling Tertangkap Warga di Bogor

Selasa, 24 Januari 2023 - 12:49 WIB
loading...
Tepergok Dorong Motor Curian, Maling Tertangkap Warga di Bogor
Maling motor ditangkap warga di Desa Pamegaesari, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Maling motor berinisial ML (23), kepergok warga saat beraksi di Desa Pamegaesari, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor. Pelaku kepergok korbannya ketika mendorong motor yang dicurinya.

Kapolsek Parung Kompol Sularso mengatakan peristiwa itu terjadi spukul 05.00 WIB pada Senin 23 Januari 2023. Awalnya, korban hendak bekerja mengeluarkan motor di teras rumahnya.

Baca juga: Ditinggal Kondangan, Rumah di Bogor Dibobol Maling

”Motornya di teras rumah karena mau berangkat kerja dalam keadaan tidak dikunci setang. Tidak lama pelaku datang mendorong motor keluar gang,” kata Sularso dalam keterangannya, Selasa (24/1/2023)

Namun, aksinya dipergoki oleh korban dan diteriaki maling sehingga pelaku lari sambil tetap mendorong motor. Pelaku berlari sambil menyalakan kunci kontak motor tetapi tidak berhasil.



”Kunci kontaknya patah, pelaku langsung melempar motor di depan rumah makan,” jelasnya. Baca juga: Tepergok, Maling Rumah Kosong di Bogor Dihajar Warga

Hingga akhirnya, pelaku yang berupaya melarikan diri berhasil tertangkap warga. Selanjutnya, pelaku beserta barang bukti satu unit motor milik korban diamankan polisi. ”Pelaku masih dalam proses penyidikan,” tutupnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1477 seconds (10.55#12.26)