Sambangi Kediaman Wahidin Halim, Anies: Kami Mengemban Amanat Baru

Rabu, 25 Januari 2023 - 21:28 WIB
loading...
Sambangi Kediaman Wahidin Halim, Anies: Kami Mengemban Amanat Baru
Anies Baswedan menyapa warga Tangerang bersama mantan Gubernur Banten Wahidin Halim. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Anies Baswedan menyambangi kediaman mantan Gubernur Banten Wahidin Halim di Kota Tangerang, Banten. Dalam kesempatan itu Anies mengatakan bahwa keduanya kini mengemban amanat baru.

Hal itu terlihat pada unggahan @aniesbaswedan pada akun instagram resminya. Keduanya terlihat akrab bergandeng tangan seraya menyapa pendukungnya yang juga terlihat hadir pada acara tersebut.

Berdasarkan unggahan tersebut, Anies dan Wahidin melakukan majelis bersama masyarakat Tangerang. Dia pun bersyukur acara itu dapat dihelat pada hari ini.

“Syukur Alhamdulillah, bisa menghadiri Majelis bersama masyarakat Tangerang,” tulis Anies dalam akun Instagramnya, Rabu (25/1/2023).

Dalam unggahan yang sama Anies mengatakan bahwa dirinya dan Wahidin Halim kini mengembang amanat yang baru. Anies pun meminta doa kepada masyarakat agar amanat tersebut dapat diemban dengan baik.



“Kami sampaikan bahwa saat ini kami mengemban amanat baru dan kami berharap didoakan agar amanat ini dapat diemban dengan baik, didoakan perjalanannya ini diberikan kemudahan dan keberkahan,” tulis Anies.

Amanat itu, jelas Anies, bertujuan untuk melakukan perubahan. Menurutnya hal itu untuk mencapai keadilan masyarakat.“Sehingga kita bisa bersama-sama mengikhtiarkan perubahan untuk menghadirkan keadilan,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)