Penampakan Ular Kobra di Rumah Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim

Rabu, 25 Januari 2023 - 21:00 WIB
loading...
Penampakan Ular Kobra di Rumah Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim
Penampakan ular kobra di rumah pribadi mantan Gubernur Banten Wahidin Halim di Kota Tangerang. Foto/MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Kediaman pribadi Wahidin Halim di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang dilempar karung berisi ular kobra dari orang tak dikenal pada Rabu (25/1/2022). Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

Dalam rekaman CCTV dirumah pribadi mantan Gubernur Banten periode 2017-2022 itu terlihat ada dua orang yang melemparkan karung berisi ular itu.Meski demikian, WH tak menanggapi dengan serius masalah tersebut.

Dirinya juga tidak melaporkan kejadian tersebut pada polisi, dan menganggap teror tersebut hanya bagian dari permainan politik jahat. Terlebih, teror itu terjadi beberapa jam sebelum Anies Baswedan berkunjung ke rumahnya.

”Tadi memang ada polisi datang, tapi cuma kita kasih tahu saja ada yang lempar ular ke sini. Kita juga gak buat laporan, biar saja itu cuma teror,” jelas WH.

WH melanjutkan bahwa teror tersebut mungkin saja perbuatan orang yang tidak menyukainya secara politik ataupun bisa jadi ada yang tidak senang dengan kedatangan Anies Baswedan ke rumahnya.

Hal itu WH anggap biasa untuk menakuti orang lain di dalam permainan politik.”Ya biasa itu politik tidak beradab. Kejahatan politik berbagai cara, bagaimana menakuti-nakuti, meneror, tapi saya tidak takut,” lanjutnya.



Sementara itu, Anies Baswedan bersyukur bisa menghadiri majelis bersama masyarakat Tangerang di kediaman mantan Gubernur Banten 2017-2022. Meskipun sebelum kedatangannya ada teror pelemparan ular kobra.

”Kami sampaikan bahwa saat ini kami mengemban amanat baru, dan kami berharap didoakan agar amanat ini dapat diemban dengan baik, didoakan perjalanannya ini diberikan kemudahan dan keberkahan,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)