alexametrics

Permudah Belajar Online, SMPN 1 Tambun Selatan Gunakan YouTube

loading...
Permudah Belajar Online, SMPN 1 Tambun Selatan Gunakan YouTube
Pembelajaran daring di SMPN 1 Tambun Selatan, Bekasi mulai tahun ajaran baru menggunakan saluran YouTube dalam penyampaian materi. Foto: Dok SINDOnews
A+ A-
BEKASI - Kepala SMPN 1 Tambun Selatan Annisa memastikan sekolahnya melakukan pembelajaran daring mulai tahun ajaran baru dengan menggunakan saluran YouTube dalam penyampaian materi pembelajaran. "Kita memakai siaran chanell YouTube khusus SMPN 1 Tambun Selatan,” ujarnya, Selasa (14/7/2020).

Sebelumnya pihak sekolah menggunakan aplikasi. Namun, untuk kelas 8 dan 9 menggunakan YouTube. ”Siswa yang belum siap perangkat bisa bergabung dengan yang lain, melalui media ini siswa bisa mengunduh agar bisa dilihat ulang," ungkapnya. (Baca juga: 4 Sekolah Tunda Belajar Tatap Muka, Wali Kota Bilang Bekasi Aman Covid-19)

Untuk peserta didik baru atau kelas 7, pihaknya terlebih dahulu akan melakukan sosialisasi pembelajaran ke orang tua murid mengenai jadwal, kegiatan, materi kegiatan, dan buku panduan. Sedangkan pembagian kelas, guru, serta wali kelas dapat dilihat di website sekolah.

(jon)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak