Permudah Belajar Online, SMPN 1 Tambun Selatan Gunakan YouTube

Selasa, 14 Juli 2020 - 16:03 WIB
loading...
Permudah Belajar Online, SMPN 1 Tambun Selatan Gunakan YouTube
Pembelajaran daring di SMPN 1 Tambun Selatan, Bekasi mulai tahun ajaran baru menggunakan saluran YouTube dalam penyampaian materi. Foto: Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Kepala SMPN 1 Tambun Selatan Annisa memastikan sekolahnya melakukan pembelajaran daring mulai tahun ajaran baru dengan menggunakan saluran YouTube dalam penyampaian materi pembelajaran. "Kita memakai siaran chanell YouTube khusus SMPN 1 Tambun Selatan,” ujarnya, Selasa (14/7/2020).

Sebelumnya pihak sekolah menggunakan aplikasi. Namun, untuk kelas 8 dan 9 menggunakan YouTube. ”Siswa yang belum siap perangkat bisa bergabung dengan yang lain, melalui media ini siswa bisa mengunduh agar bisa dilihat ulang," ungkapnya. (Baca juga: 4 Sekolah Tunda Belajar Tatap Muka, Wali Kota Bilang Bekasi Aman Covid-19)

Untuk peserta didik baru atau kelas 7, pihaknya terlebih dahulu akan melakukan sosialisasi pembelajaran ke orang tua murid mengenai jadwal, kegiatan, materi kegiatan, dan buku panduan. Sedangkan pembagian kelas, guru, serta wali kelas dapat dilihat di website sekolah.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2380 seconds (0.1#10.140)