Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Lebat Hari Ini

Rabu, 25 Januari 2023 - 04:58 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Lebat Hari Ini
BMKG memprakirakan sejumlah daerah di DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat pada siang dan sore hari ini, Rabu (25/1/2023). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah daerah di DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat pada siang dan sore hari ini, Rabu (25/1/2023).

BMKG meminta kepada warga Jakarta untuk tetap waspada. Sebab, selain dengan intensitas lebat, hujan juga berpotensi disertai kilat dan angin kencang Khususnya, untuk Jakarta Barat, Selatan, dan Timur.

"Waspada potensi hujan intensitas sedang-lebat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari," demikian bunyi peringatan dini BMKG.

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, Jakarta Barat, Timur, dan Selatan, berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang hari ini. Sementara daerah lainnya, diprediksi berawan sepanjang hari.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah Jakarta pada hari ini berada di kisaran 25 sampai 30 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 70 hingga 90%.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)