Lantik Pejabat Baru, Kapolda Metro: Never Say Good Bye

Minggu, 22 Januari 2023 - 11:11 WIB
loading...
Lantik Pejabat Baru, Kapolda Metro: Never Say Good Bye
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu melantik sejumlah pejabat di lingkungan wilayah hukumnya. Di antaranya, tujuh jabatan Kapolres di Jadetabek dan posisi Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Dalam prosesi itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengungkapkan bahwa perputaran jabatan sebagai roda dalam kehidupan. Selalu berubah-ubah, sebagaimana kehendak Tuhan Y.M.E.

”Akan banyak orang yang masuk dan pergi yang begitu cepat terkadang walau hanya sejenak tapi meninggalkan jejak di hati dan menggoreskan cerita hidup yang tidak akan pernah terlupakan. Mereka yang mencintai dengan hati tidak akan pernah berpisah never say good bye kalau kita mencintai dengan hati tapi kalau anda mencintai dengan mata maka itulah terjadi perpisahan,” kata Fadil dalam Instagram @Kapoldametrojaya.



Fadil pun menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama di wilayah hukum Polda Metro Jaya.”Saya mengucapkan terima kasih pada pejabat yang lama yang telah melaksanakan tugas dengan loyalitas dan pengabdian yang tulus sehingga situasi kamtibmas Polda Metro Jaya aman,” ujar Fadil.

Menurut Fadil, sekecil apapun dedikasi dan sumbangsih yang dilakukan jajarannya sangat berarti untuk terciptanya rasa aman di wilayah Polda Metro.Sedangkan ke pejabat baru, Fadil menekankan, untuk terus menghadapi segala bentuk tantangan.



”Pada seluruh pejabat yang baru saya mengucapkan selamat bergabung di keluarga besar Polda Metro banyak tantangan dan turbulensi sosial yang akan kita hadapi. Visi dan misi Polda metro menjadikan Jakarta sebagai rumah bersama,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)