ABG Perempuan 16 Tahun Dikeroyok 7 Orang di Kafe Kawasan Kemang

Minggu, 22 Januari 2023 - 01:13 WIB
loading...
ABG Perempuan 16 Tahun Dikeroyok 7 Orang di Kafe Kawasan Kemang
CP (16), warga Bekasi Selatan menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang di salah satu kafe kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.Foto/Tangkapan Layar/IG @jakarta.terkini
A A A
JAKARTA - Seorang ABG perempuan berinisial CP (16), warga Bekasi Selatan menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang di salah satu kafe kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Akibat pengeroyokan itu korban mengalami luka serius di kepala dan wajah.

Kejadian itu pun viral di media sosial setelah akun @jakarta.terkini mengunggah kisah kejadian yang dialami korban. Korban CP menceritakan, kejadian bermula saat dirinya bersama-bersama sejumlah temannya berkunjung ke kafe tersebut.

Namun, saat berada di panggung tiba-tiba ditarik oleh seorang wanita yang tak dikenalinya."Gue ditarik sama tuh cewek, engga ngerti maksud dan tujuannya apa, ya gue ikutin nih dia narik gue ke bawah secara (paksa)," kata korban dalam postingan tersebut dikutip Sabtu (21/1/2023).

CP mengaku, sempat terbentur dinding saat ditarik paksa oleh wanita tersebut. Kepada CP, wanita itu bilang telah melukai bibirnya.
CP yang tidak terima diperlakukan seperti itu lantas melakukan perlawanan. Namun, alih-alih melawan, CP justru dikeroyok dan diinjak-injak oleh tujuh orang yang diduga teman si wanita tersebut.

Saat dikeroyok, CP sempat mendengar suara pecahanbeling. "Puncaknya itu pas kepala gue bocor, gue gatau mereka apain gue, yang gue inget, gue denger pecahan beling disitu gue udah benar-benar lemes," tulisnya.

Akibat kejadian itu, CP mengalami luka di bagian kepala hingga robek dan langsung dirawat di salah satu rumah sakit kawasan Mampang Prapatan.

"Setiap kali gue inget kejadian itu badan gue menggigil semua, i dont care mau kalian bilang gue over react atau gimana karena emang gue yang ngerasain," ucapnya.

Terkait hal ini, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary mengatakan, petugas Polsek Mampang telah mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa sejumlah saksi.

Meskipun korban belum melaporkan kasus tersebut. "Kepada korban disarankan untuk membuat laporan ke polisi," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)