BMKG: Waspada Potensi Hujan dan Angin Kencang di Jaksel dan Jakbar

Sabtu, 21 Januari 2023 - 06:40 WIB
loading...
BMKG: Waspada Potensi Hujan dan Angin Kencang di Jaksel dan Jakbar
BMKG memprediksi cuaca Jakarta pagi ini cerah berawan. Namun, pada siang hingga sore nanti Jakarta diprediksi akan diguyur hujan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bada Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprakirakan cuaca Jakarta , Sabtu (21/1/2023). Dalam ramalam cuaca ini, sebagian wilayah DKI Jakarta bakal diguyur hujan disertai petir dan angin kencang pada siang hingga sore hari ini.

Dikutip dari akun resmi BMKG, wilayah DKI Jakarta yang mengalami cuaca hujan disertai petir dan angin kencang ialah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel dan Jakbar pada siang dan sore hari," tulis keterangan BMKG.



Sementara, cuaca pada pagi hari diprediksi cerah untuk seluruh wilayah di DKI Jakarta. Hanya saja, BMKG memprediksi, hujan dengan intensitas sedang diprediksi bakal melanda Jakarta Timur pada siang hari.

Selain itu, BMKG juga memprediksi sejumlah wilayah di daerah Bekasi dan Bogor bakal dilanda hujan petir pada siang hari dan hujan sedang pada malam hari

Sementara itu, hujan dengan intensitas sedang juga diprediksi akan melanda Kota Depok dan Kota Tangerang pada siang hari.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)