3 Wilayah Jakarta Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang

Minggu, 21 Agustus 2022 - 03:08 WIB
loading...
3 Wilayah Jakarta Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi beberapa wilayah di DKI Jakarta berpotensi hujan disertai petir pada Minggu (21/8/2022) dari siang hingga sore hari. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi beberapa wilayah di DKI Jakarta berpotensi hujan disertai petir pada Minggu (21/8/2022) dari siang hingga sore hari. Berdasarkan informasi peringatan dini yang di ramal BMKG dari situs www.bmkg.go.id menyatakan bahwa tiga wilayah Jakarta diperkirakan hujan disertai petir dan angin kencang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang terjadi di wilayah Jaksel, Jakbar, dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis akun BMKG pada Kamis (10/6/2022).

Sementara itu, BMKG juga memprediksi, seluruh di wilayah DKI Jakarta baik Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat serta wilayah penyangga akan mengalami cuaca cerah dan berawan. Untuk itu, tetap berbagi informasi dengan mengunjungi website bmkg.go.id.





Masyarakat juga bisa berbagi informasi dan mengikuti seluruh akun media sosial BMKG seperti Instagram, Twitter, Facebook, dan YouTube.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)