Pria Tertidur dengan Mulut Berbusa di Stasiun Cikini Idap Penyakit Gula

Senin, 16 Januari 2023 - 18:00 WIB
Pria tanpa identitas ditemukan tak sadarkan diri dengan mulut berbusa di Stasiun Cikini, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2023). Foto/TMC Polda Metro Jaya
JAKARTA - Seorang pria paruh baya yang ditemukan tergeletak di bangku mobilnya yang terparkir di Stasiun Cikini, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2023) mengidap penyakit gula.Hal tersebut disebutkan petugas kepolisian yang memberikan bantuan pertolongan pertama.

”Menurut diagnosa dokter tidak ada tanda-tanda keracunan melainkan kadar gula orang tersebut tinggi," kata Kanit Reskrim Menteng Kompol Kukuh Islami kepada wartawan.

Korban berinisial H (48) dan saat ini tengah masih dalam perawatan dari rumah sakit terdekat. ”Orang tersebut sudah sadarkan diri,” terangnya.

Diketahui,seorang pria ditemukan dalam kondisi terlentang dan tertidur dengan kondisi mulut mengeluarkan busa di samping Stasiun Cikini, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2023).

Berdasarkan keterangan yang dilihat dari akun Twitter TMC Polda Metro, terlihat pria paruh baya tersebut dalam kondisi tidak sadarkan diri dan langsung dievakuasi.



”Polri Sat Lantas Jakarta Pusat bersama Dishub melakukan evakuasi dan pertolongan pertama kepada pengendara mobil yang tertidur dengan kondisi mulut berbusa di samping Stasiun Cikini Menteng,” bunyi akun Twitter TMC Polda Metro @TMCPoldaMetro.
(ams)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More