Hari Minggu Ini, Pemprov DKI Sediakan 30 Kawasan Khusus Pesepeda

Sabtu, 11 Juli 2020 - 21:34 WIB
Pemprov DKI Jakarta tetap melanjutkan lokasi Kawasan Khusus Pesepeda (KKP) pada Minggu (12/7/2020). SINDOnews/Isra Triansyah
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta tetap melanjutkan lokasi Kawasan Khusus Pesepeda (KKP) pada Minggu (12/7/2020). Namun kali ini hanya ada 30 titik tersebar wilayah di Ibu Kota.

“Besok tetap diadakan 30 Kawasan Khusus Pesepeda,” kata Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI, Syafrin Liputo saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu (11/7/2020).

Jumlah lokasi Kawasan Khusus Pesepeda (KKP) berkurang dua lokasi, karena sebelumnya berjumlah 32 titik. “Dua lokasi yang tidak dilaksanakan yaitu Jalan Amir Hamzah di Jakarta Pusat dan Jalan Kelapa Hybrida, Jakarta Utara,” jelas Syafrin. (Baca juga; Sediakan 32 Jalur Alternatif CFD, Sudirman-Thamrin Tetap Ada Jalur Sepeda Sementara )

Dia tak merinci secara detail mengapa dua lokasi tersebut tidak kembali ditetapkan sebagai Kawasan Khusus Pesepeda. Syafrin tetap meminta masyarakat untun tetap menerapakan protokol kesehatan.

“Selama beraktivitas di area Kawasan khusus pesepeda warga menjalankan 3M dengan baik; menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun/membawa handsanitizer,”ujarnya. (Baca juga; DKI Prioritaskan Jalur Sepeda Terintegrasi dengan Moda Transportasi Massal )



Berikut 30 lokasi KKP di 5 wilayah Kota Administrasi

Jakarta Pusat (7 lokasi)

1. Jalan Suryopranoto

2. Jalan Percetakan Negara 2
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More