Usai Makan Pagi, Wanita 32 Tahun Terjun Bebas dari Lantai 13 Hotel Berbintang

Rabu, 08 Juli 2020 - 16:08 WIB
Seorang wanita muda terjun bebas dari lantai 13 di salah satu hotel berbintang, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
JAKARTA - Seorang wanita muda terjun bebas dari lantai 13 di salah satu hotel berbintang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sebelum terjun bebas, wanita tersebut sempat santap pagi di lantai tempat dia meloncat.

"Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim dan saksi-saksi yang ada, korban ini setelah makan pagi di posisi lantai 13 resto, saksi melihat posisinya meloncat ke bawah," ungkap Kapolsektro Tanah Abang, AKBP Raden Jauhari, Rabu (8/7/2020).

Informasi yang didapat, korban checkin atas nama sendiri pada 7 Juli 2020. Jauhari menambahkan, hari ini semestinya korban checkout. Korban diketahui loncat berdasarkan rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV). (Baca: Mulai 13 Juli 2020 Stasiun Bogor, Cilebut dan Cikarang Khusus KMT)

"Sudah mencoba menghubungi keluarga korban. Dugaan sementara dia loncat, artinya bunuh diri. Untuk motifnya seperti apa masih kita lakukan penyelidikan," ucapnya. Diketahui, wanita berinisial SS itu berumur sekira 32 tahun. Saat ini petugas kepolisian terus melakukan pemeriksaan para saksi.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More