Jatuh Dibonceng Suami, Istri Tewas Terlindas Truk Kontainer di Cilincing

Minggu, 13 November 2022 - 17:18 WIB
Istri berinisial T tewas terlindas truk kontainer di depan Kompleks Dewa Ruci, Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (13/11/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
JAKARTA - Istri berinisial T tewas terlindas truk kontainer di depan Kompleks Dewa Ruci, Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (13/11/2022). Saat itu, korban berboncengan dengan sang suami menggunakan sepeda motor.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Gusti Sunawa mengatakan, kronologi kecelakaan diawali motor berserempetan dengan truk trailer B 9102 AU.

Baca juga: Pemotor Asal Depok Tewas Terlindas Truk di Sukabumi

"Sepeda motor Honda Supra B 3751 BVN yang dikendarai saudara K berboncengan dengan saudari T melaju di Jalan Raya Cilincing arah barat tepatnya di dekat Kompleks Dewa Ruci bergerak ke kanan dan berserempetan dengan trailer B 9102 AU yang dikemudikan AN yang melaju searah di samping kanannya. Akibatnya, pengendara motor mengalami luka dan penumpang meninggal dunia di RSUD Cilincing," ujar Gusti, Minggu (13/11/2022).

Kasus ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara. Sebelumnya, akun Instagram @jakut.info membagikan video singkat kecelakaan tersebut. Tampak satu ambulans dan korban masih tergeletak di pinggir jalan dikerubungi pengendara lainnya.
(jon)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More