Berdayakan Masyarakat Jakarta, Baznas Bazis DKI Manfaatkan Masjid dan Lingkungan

Senin, 10 Oktober 2022 - 18:01 WIB
Selanjutnya kepada warga DKI Jakarta yang ingin menikmati kuliner halal, bersih dan sehat, serta ingin wisata rohani dengan mengunjungi masjid yang bersejarah, BTB Matraman dapat menjadi pilihan yang tepat dan merupakan kawasan halal pertama di Jakarta.

Lahirnya program Baznas Bazis kuliner halal yang berada di samping Masjid Jami Matraman Menteng, Jakarta Pusat, sebagai upaya dalam berinovasi dan memberikan multi efek dalam penyaluran zakat dan infak yang telah diamanatkan kepada Baznas Bazis DKI Jakarta.

"Semoga bazar kuliner Baznas Bazis Matraman memberikan manfaat besar, serta program BKB ini menjadi model pemberdayaan ekonomi umat dan pengembangan kawasan halal yang berbasis masjid ke depan," tuturnya.

Abubakar menjelaskan, selama tahun 2022 program pemberdayaan ekonomi yang telah dilaksanakan Baznas Bazis DKI Jakarta meliputi bantuan permodalan sebanyak 228 warung mitra program semua bisa makan, serta penambahan program coffe difabis sebanyak 2 outlet dengan total bantuan sebanyak Rp3.814.948.500.

"Program-program tersebut telah berjalan dengan baik, dan sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ucapnya.
(hab)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More