3 Polwan yang Suaminya TNI, Nomor 1 Istri KSAL

Kamis, 18 Agustus 2022 - 17:34 WIB
Ketua Umum Jalasenastri Vero Yudo Margono. AKBP Vero juga berdinas di Baharkam Polri. Foto: IG @jalasenastripp
JAKARTA - Polisi wanita atau Polwan memiliki suami anggota TNI tentu memiliki keistimewaan tersendiri. Pasalnya, dua profesi ini sama-sama abdi negara. Polwan juga bangga mempunyai suami seorang prajurit TNI.

Di kehidupan sehari-hari, pasangan TNI-Polri membina keluarga sambil saling mendukung satu sama lain dalam bidang pekerjaan masing-masing. Berikut 3 polwan yang suaminya TNI dikutip dari berbagai sumber, Kamis (18/8/2022):

Baca juga: Profil Kompol Netty, Polwan Cantik Peraih Gelar Magister yang Jabat Kapolsek Menteng

1. Veronica Yulis Prihayati

AKBP Veronica Yulis Prihayati merupakan istri KSAL Laksamana TNI Yudo Margono. Polwan satu ini bertugas di Baharkam Polri.



Vero juga menjabat Ketua Umum Jalasenastri, organisasi yang berisikan para istri perwira TNI Angkatan Laut (AL). Polwan kelahiran Yogyakarta ini kerap mengikuti berbagai acara atau kegiatan yang dilakukan instansinya. Salah satunya memberi pelatihan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Pada Mei 2022 lalu, Vero Yudo Margono melakukan kunjungan ke Pameran IKM Bali Bangkit Tahap 4 di Ksirarnawa Taman Budaya Art Center, Denpasar. Saat itu, dia bertemu langsung Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Bali Putri Suastini Koster.



Veronica Yulis Prihayati. Foto: Ist
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More